Bodi Ramping Versus Aspire E1 Slim Series

Bodi ramping ala artis Korea kini sedang menjadi tren. Saya suka heran sekaligus iri saat melihat ibu-ibu muda menggendong balita dengan tubuh yang masih langsing layaknya belum pernah hamil. Suka ngebandingin sama tubuh sendiri yang padat berisi ๐Ÿ˜€

Berbagai metode untuk meramping tubuh pun marak ditawarkan. Mulai dari senam dan fitness untuk membakar lemak, Akupuntur, Yoga hingga berbagai macam diet, termasuk diet Obessive Corbuzier’s Diet (OCD) yang kini sedang tren.

OCD yang digawangi Deddy Corbuzier ini konon kabarnya cara diet tanpa pantangan makanan, termasuk Junk Food. Selain itu, diet cara OCD diklaim dapat membentuk tubuh secara singkat. Hmm, siapapun pasti tertarik dengan tawaran tersebut. Entah bagaimana jika ditinjau secara medis, yang jelas, kini semua orang beramai-ramai mengikuti cara tersebut.

Nggak hanya tubuh yang dibuat ramping, kini berbagai produk pun dibuat seramping mungkin dengan alasan flesibilitas dan estetika. Contohnya, gadget, televisi, sepeda motor dan notebook. Tak hanya itu, kini dompet pun dibuat ramping. Nggak percaya?

credit

credit

Kini jarang kita temukan orang kaya dengan pundi-pundi uang layaknya Paman Gober. Dompet orang kaya cenderung tipis sebab berisi uang elektronik seperti ATM, kartu kredit maupun kartu debit. Bahkan untuk membayar parkir dan membeli tiket pun mereka cenderung memilih menggunakan kartu khusus daripada menggunakan uang cash.

Di sadari ataupun tidak, pada kenyataannya yang ramping memang memiliki lebih banyak sisi plus daripada yang “berisi”, beberapa diantaranya:

Estetika

Siapapun pasti setuju jika bodi ramping pasti lebih indah di lihat daripada tubuh menggelambir penuh lemak. Jadi lihat buntelan perut yang semakin maju. Hiks! Kalau bodi ramping, mau pakai baju model apa pun pasti cocok.

Slim

credit

Untuk urusan notebook slim, Acer Aspire E1 Slim Series jelas nggak ada tandingannya. Tampilan Acer Aspire E1 Slim Series lebih tipis 30% dibanding laptop konvensional di kelasnya, hanya sekitar 25.3 mm. Acer Aspire E1 Slim Series memiliki berat hanya 2.1 kg. Kalau dikira-kira seperti membawa dua plastik gula pasir satu kiloan di dalam tas. Ringan, kan?

Sama halnya dengan tubuh, notebook dengan desain ramping tentu lebih enak untuk di lihat dan yang jelas, enak juga untuk dibawa. Kemana-mana bebas. Mau pakai tas model apa pun bisa! Pakai tas ransel, tas model totte ataupun tas jinjing, pokoknya Acer Aspire E1 Slim Series bisa dimasukkan kedalam tas jenis apapun. Pakai kantong plastik? Bisa! But it’s not recommended ๐Ÿ˜†

Asyiknya lagi, Acer Aspire E1 Slim Series memiliki dua pilihan warna yang memukau yaitu Piano Black dan Silky Silver. Warna Piano Black yang terinspirasi dari desain piano ini diberi sentuhan finishing glossy serta dihiasi oleh Starry Swirls pattern design, membuat penampilannya semakin elegan, Dengan desain yang elegan serta bobot dan ketebalan yang pas, tentunya Emak akan tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.

Kesehatan

Siapapun pasti setuju jika tubuh ramping cenderung lebih sehat daripada tubuh “berisi” yang dipenuhi lemak. Menurut pakar kesehatan, penumpukan lemak akan menyebabkan kelebihan kolesterol dalam tubuh. Padahal kolesterol merupakan salah satu faktor risiko dari penyakit kardiovaskular, khususnya kolesterol “jahat” yang dikenal dengan istilah low density lipoprotein (LDL). Kolesterol “jahat” akan membuat plak di pembuluh darah yang lama-lama akan menyumbat aliran darah yang membuat pembuluh darah rentan pecah.

Sama halnya dengan tubuh, notebook yang tipis dan ringan seperti Acer Aspire E1 Slim Series juga baik untuk kesehatan tubuh. Notebook tipis dan ringan pastinya tak membebani bahu. Emak harus hati-hati saat membawa beban di bahu. Jangan sampai membawa beban yang akan memberatkan bahu. Bisa-bisa tubuh tidak proporsional. Apalagi perempuan cenderung lebih mudah terkena osteoporosis.

Fleksibel

Memiliki tubuh ramping memungkinkannya bergerak bebas dan memudahkannya untuk move on. Badan ramping bawaannya lebih ringan. Mau kemana pun, hayuk aja. Apalagi kalau jalan-jalan dalam rangka shopping. Pasti dijabanin! ๐Ÿ˜†

Fleksibel

credit

Meski lebih tipis dan ringan, Acer Aspire E1 Slim Series tetap memberikan performa yang bisa diandalkan. Acer Aspire E1 Slim Series dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ketiga, yaitu Intelยฎ CoreTM i3-3217U, menjadikannya notebook dengan kinerja prosesor yang lebih baik.

Untuk kebutuhan konektivitas, Emak tak perlu khawatir, sebab Acer Aspire E1 Slim Series memiliki satu buah port LAN (RJ-45) yang bisa digunakan tanpa memerlukan converter apapun. Selain itu, Acer Aspire E1 Slim Series juga dilengkapi dengan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar Emak. Pokoknya kalau nemu hotspot, langsung deh si Emak bisa online.

Acer Aspire E1 Slim Series cocok banget digunakan para eksekutif muda yang membutuhkan notebook ringan dengan kinerja yang tetap tinggi. Buat Emak yang hobi menulis kapan dan di mana pun atau Emak yang senang browsing, Acer Aspire E1 Slim Series pastinya pas menjadi teman setia. Pokoknya, Acer Aspire E1 Slim Series bikin mobile & online Emak makin praktis.

โ€œTulisan ini diikutsertakan dalam lomba โ€œ30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipisโ€ yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.

Jumlah kata : 771

Referensi:

http://www.acerid.com/2013/10/acer-aspire-e1-432-notebook-tipis-dan-hemat-daya-berkat-prosesor-intel-haswell-4th-gen

Advertisements

40 thoughts on “Bodi Ramping Versus Aspire E1 Slim Series

  1. mak… aq tertohok..hihihi..
    sejak lairan naura aq blum langsing juga..padahal tiap hari juga bangun malam berkali-kali nenenin, dsb… tapihnya..tetep maaakkk…hik
    btw, sukses iyah maaakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s