Khayalanku: Pengen Punya Kebun 10 Hektar

Orang bilang impian dan angan-angan tuh beda jauh. Angan-angan tuh seperti orang berkhayal sementara impian itu sebuah cita-cita yang mengharuskannya melalui step-step yang akan menjadikan impian itu terwujud. Nah, beda jauhkan?

Karena belum bisa bermimpi, sekarang aku pengen mengkhayal dulu ah..Dan khayalanku saat ini ialah punya kebun yang luas banget.

Sudah 17 tahun aku bergelut dengan usaha distribusi makanan ringan. Ya, 17 tahun! Bisa kebayangkan gimana bosannya hari-hari yang harus aku lalui. Walaupun bosan tingkat dewi, terpaksa aku tetap lakukan sebab dari sinilah dapurku mengepul.

Trus, apa hubungannya dengan keinginanku memiliki kebun yang luas?

Begini ceritanya, seandainya aku punya kebun yang luas, yah kira-kira 10an hektar, rencananya aku pengen banget punya usaha agro yang nantinya bisa dijadikan agrowisata. Kebetulan banget di daerahku belum ada tuh namanya agrowisata. Jadi peluang bangetkan? Apalagi konon kabarnya, bandara Adisucipto mau dipindahkan deket daerahku. Otomatis orang-orang yang akan naik pesawat di bandara Adisucipto dari daerah barat, mulai dari Cilacap ke timur pastinya lewat daerahku. Tuh, peluang banget, kan?

warso

Rencananya, agrowisatanya ditanami tanaman buah durian seperti milik Warso Farm. Tak hanya buah durian, pengennya kebun agroku mau aku padukan dengan pohon buah Manggis. Kok buah durian dan manggis? Ya, mengingat daerahku terkenal dengan buah durian dan buah manggis, maka rasanya pas banget kalau wisata agronya 2 buah tadi.

Nanti kalau udah sukses, pengen naik haji juga. Walaupun dulu pernah naik haji, tapi berhubung dulu sama ibu, makanya pengen banget ke Baitullah lagi sama suami. Kalau bisa sih sama anak-anak juga. Hmmm… jadi pengen nyanyi lagunya Oppie Andaresta nih. Yuk, nyanyi bareng.

Pengen punya mobil mewah
Lengkap dengan AC, Tape
dan sopir pribadi
Kemana-mana tinggal minta anter deh
Duduk santai sambil dengerin musik
sama temen-temen gue
Nggak kepanasan lagi uihh dingin…

Pengen punya rumah gedong
Lengkap dengan pelayan,
Perabotan luks plus kolam renang
Mau ini itu tinggal perintah
Hidup serasa di istana
Trus kalo kepanasan
Gue ajak temen-temen gue nyebur deh
basahhh…

Andai a a a a aku jadi orang kaya
Andai a a a a a nggak usah pakai kerja

Pengen punya kapal pesiar
Lengkap dengan pulau pribadi
Yang semua orang nggak boleh masuk
Kecuali yang baik aja sama gue
Gue ajak temen-temen gue
bikin beach party tiap malem
Berenang, bakar ikan, surfing, mancing
Pokoknya yang asyik-asyik dah

Pengen punya uang banyak
Yang depositonya bisa buat tujuh turunan
Jadi gue kan nggak pusing-pusing lagi mikirin duit
Anak, cucu, cicit gue bisa hidup senang terus
Eh, kalo elo elo kekurangan uang
Tinggal telpon gue aja !

Andai ku jadi orang kaya
Andai ku jadi orang kaya

“Khayalan ini diikutsertakan dalam Giveaway Khayalanku oleh Cah Kesesi Ayutea”

Advertisements

2 thoughts on “Khayalanku: Pengen Punya Kebun 10 Hektar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s