Menjadi Mompreneur Bersama Pojok Pulsa

Hari gini menjadi ibu rumah tangga harus cerdas. Jika tidak, jangan salahkan para suami yang tak pernah cukup memberi uang bulanan pada kita. Tak hanya cerdas mengelola uang bulanan suami, sebagai ibu rumah tangga kita pun harus cerdas melihat peluang yang bisa menambah pemasukkan keluarga.

Orang sering beralasan, menjadi ibu rumah tangga susah cari kerja. Rata-rata peluang kerja bagi mereka yang masih lajang. Kalau pun pada akhirnya mendapat pekerjaan, kita sering dibuat bingung dengan pilihan antara mengurus anak dengan pekerjaan. Di satu sisi kita ingin memiliki tambahan pemasukkan keluarga, tapi disisi lain pekerjaan pasti akan menyita waktu kita hingga kebersamaan dengan anak jadi terbatasi.

Jika sudah tahu konsekuensinya, kenapa tidak mencoba untuk berbisnis saja. Bisnis kecil-kecilan yang bisa dikelola di rumah. Pertanyaan klise selanjutnya yang dilontarkan sebagian orang yang ingin memiliki usaha dengan keterbatasan modal,”Wah, saya tidak punya modal untuk memulai usaha.”

Padahal jika dicermati, modal yang diberikan Tuhan pada kita itu melimpah. Hanya kita saja yang kurang jeli melihatnya. Ingat, modal sejatinya tidak harus berupa uang. Memiliki banyak sahabat, kenalan ataupun keluarga besar, sejatinya juga termasuk modal. Peluang usaha yang bisa kita ambil yaitu dengan berjualan pulsa

Meningkatnya kebutuhan manusia untuk saling berkomunikasi kini makin menggairahkan bisnis penjualan ponsel dan pulsa. Jika dahulu handphone menjadi barang yang ‘wah’, kini handphone bisa dibeli dengan harga ekonomis sesuai dengan kemampuan kantong masing-masing. Peningkatan pemilikan handphone terutama terjadi di kota-kota besar. Tak hanya karena kebutuhan semata, memiliki handphone juga merupakan prestise.

Bertambahnya pengguna handphone tentu berimbas pada meningkatnya penjualan pulsa. Penjual pulsa elektrik kini mudah kita temui. Tak hanya di pinggir jalan besar, bahkan di gang-gang sempit pun banyak kita jumpai para pedagang pulsa elektrik.

Kini persaingan penjualan pulsa pun semakin ketat. Para pengguna ponsel mencari pulsa murah.  Kita harus pandai-pandai memilih server pulsa elektrik yang menawarkan harga beli bersaing agar kita tidak kalah bersaing dengan penjual pulsa elektrik lain.

pojok1

Bicara server pulsa elektrik ‘Pojok Pulsa’ jawaranya. Pojok Pulsa Elektrik adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia. Pojok Pulsa telah melayani pelanggannya selama 4 tahun dengan pengalaman menangani puluhan juta transaksi pengisian voucher elektrik sampai saat ini.

Beberapa kelebihan Pojok Pulsa dibanding server lain yaitu;

  • Simpel pastinya karena cukup dengan sebuah ponsel yang kita miliki. Kita tak perlu membeli chip semua operator. Tinggal daftar dengan ponsel kita, kemudian isi deposit via transfer bank, pulsa langsung terisi. Selain mudah, saat mendaftar kita tidak dikenakan biaya alias gratis.
  • Deposit bebas, tidak ada masa kedaluarsa hingga bisa digunakan sampai kapan pun. Selain itu, tidak ada batasan minimal deposit. Kita boleh mendepositkan berapapun yang kita mau. Besar kecilnya deposit adalah mutlak hak kita.
  • Transaksi tak terkendala waktu. Layanan online non stop 24 jam di pojok pulsa memudahkan kita untuk bertransaksi saat deposit kita habis.
  • Layanan prima pada pelanggan. Pojok pulsa menyediakan 2 line telepon customer service, 4 line customer service via YM, 5 line administrator via YM hingga memudahkan pelanggan saat mengalami kesulitan ataupun saat mengajukan komplain.

Menarik bukan?

Jika ada yang lebih mudah dan menguntungkan, mengapa pilih yang ribet. Saatnya memilih Pojok Pulsa sebagai server pulsa elektrik andalan kita. Yuk, menjadi mompreneur bersama Pojok Pulsa.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
.
.
Sumber:
Advertisements

One thought on “Menjadi Mompreneur Bersama Pojok Pulsa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s